Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Tips Rumah Tangga Bisa Awet

Kamis, 11 Oktober 2012

Sebagai kepala rumah tangga saya sebut ( laki-laki ) dialah yang bertanggung jawab dalam segalanya.

peran laki-laki adalah mencari nafkah dan memberi contoh yang baik untuk keluarga, jika pemimpin nya baik anak istri ikut baik, sebaliknya' jika pemimpin nya ceroboh semua akan hancur sebelum target terselesaikan.
Apa yang di inginkan wanita...?
Wanita hanya menginginkan rumah tangga nya bahagia dengan suami dan anak, hidup terjamin, dan kasih sayang dari suami dan anak." saya sebut itu keluarga. jika suami mulai tak sayang sama keluarga..? istri akan bertindak melebihi sifat sebenarnya. 


Bagaimana menjadi kepala rumah tangga yang baik..?



Sangat muda saya menjelaskan," laki-laki harus fokus pada satu komitmen dan tak boleh bertindak keras, sebab istri sangatlah sensitif, jika kekerasan terjadi. akan berdampak buruk untuk keluarga," boleh marah tapi setelah itu berfikirlah jika anda ( laki-laki ) adalah panutan keluarga.


Dalam perjalanan membina bahtera rumah tangga harus ada visi misi, agar tujuan bisa terwujud untuk mencapai keinginan, jika tak memiliki visi misi. percaya' rumah tangga akan kacau dalam kurun waktu yang singkat.
Seorang pemimpin harus mengerti keinginan wanita/istri. dan memberikan kebebasan untuk istri, menekan pun salah besar, sebab istri hanya ingin dimengerti.
" Berilah harapan terbaik untuk keluarga, dan berilah contoh bukan sekedar ucapan, tapi kepastian, biarkan wanita berfikir dengan dirinya, masukan-masukan wanita untuk pemimpin itu yang membuat awet dalam mengarungi bahtera rumah tangga "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading